REKANBOLA – Bintang Liverpool dan Mesir, Mohamed Salah memberi kabar bagus terkait perkembangan soal cedera bahu yang ia dapat di partai final Liga Champions pekan lalu.

Sebelumnya cedera ini sempat membuat Salah dikhawatirkan tak bisa berpartisipasi membela Mesir di ajang Piala Dunia 2018 yang dimulai kurang dari dua pekan lagi.

Namun setelah sempat menjalani operasi di Spanyol, Salah tampaknya akan fit tepat waktu jika melihat perkembangan bagus yang ia bagikan lewat akun Twitter pribadinya.

Dalam foto unggahannya, Salah terlihat tengah melatih keseimbangan di gym. Tak lupa unggahan ini disertai caption bertuliskan, “Perasaan yang bagus,”

 

Baca Juga :

 

1. Harapan Mesir

Usai tampil brilian di musim pertamanya bersama Liverpool dengan menyabet gelar top skorer dan pemain terbaik Premier League, Salah diharapkan bisa menjadi jimat Mesir di Rusia nanti.

Mesir akan mengawali petualangan mereka di Piala Dunia 2018 dengan menantang Uruguay pada 15 Juni sebelum menghadapi tuan rumah Rusia pada 20 Juni dan Arab Saudi pada 25 Juni mendatang.

 

(Sumber : BOLA.NET)