REKANBOLA.com – Rivalitas di lapangan tak membuat Rafael Nadal dan Novak Djokovic kehilangan solidaritas terhadap Andy Murray. Bintang tenis Spanyol dan Serbia itu terenyuh melihat Murray harus mengawali tahun 2018 di ruang perawatan dan terancam tak bisa tampil di grand slam Australia Terbuka 2018.

Cedera pinggul  yang dialami Murray tak bisa sembuh dalam waktu cepat. Bahkan petenis Inggris Raya itu dihadapkan pada situasi sulit untuk naik meja operasi. Efek buruk terdekat, Murray menarik diri dari Brisbane International, Selasa (2/1/2018).

Dalam akun Instagramnya, Petenis peringkat 16 dunia itu mencurahkan kegalauannya terhadap situasi cedera yang membuatnya tak nyaman. “Saya telah mengalami masa-masa sulit dengan pinggul saya dan telah meminta pandangan dari beberapa  spesialis (cedera) pinggul,” tulisnya.

“Pembedahan juga merupakan pilihan tapi kemungkinan hasil yang sukses, tidak setinggi yang saya inginkan, yang menjadikan ini sebagai pilihan sekunder saya. Harapan saya adalah menghindari pembedahan. Namun, ini adalah sesuatu yang mungkin harus saya pertimbangkan tapi mari kita berharap tidak.”

Mantan petenis nomor satu dunia itu membutuhkan dukungan yang bisa didapatnya selama masa sulit ini dan seseorang yang memberi simpati kepadanya adalah Rafael Nadal dan Djokovic. Nadal merespons postingan Murray dan memberi semangat kepadanya.

“Andy, kami kehilanganmu dan kami berharap segera melihat kamu beraksi lagi! Cepat sembuh temanku!” tulis Nadal.

Nadal juga mengalami nasib sama dengan Murray, mengalami masa-masa sulit karena cedera. Sepanjang 16 tahun karier profesionalnya, Nadal pernah menghadapi Murray 24 kali.
Simpati Nadal dan Djokovic untuk Andy Murray
Dukungan semangat juga dilayangkan Djokovic kepada Murray. “Andy, terima kasih telah berbagi pemikiran dan emosi dengan semua orang dengan tulus. Saya bisa membayangkan betapa buruknya ini. Kami semua mengirimkan dukungan dan kekuatan untuk melewati keadaan yang sulit ini. Semoga tuhan memberkati,” tulis Djokovic.

 

Berita Menarik Lainnya :