REKANBOLA – Di sini, kamu dijamin punya teman nonton.

Tak peduli seberapa besar rasa sayang kita terhadap binatang peliharaan, beberapa tempat seperti bioskop normalnya tetap melarang anjing atau kucing untuk dibawa masuk.

Ya, meski menonton film bersama binatang peliharaan merupakan hal yang menyenangkan bagi pecinta hewan, hal ini tentunya hanya dapat dilakukan di rumah.

Namun, apa jadinya jika ada bioskop yang malah membiarkan penontonnya untuk membawa masuk anjing peliharaan?

Hal ini dapat ditemukan di Texas, tepatnya di bioskop bernama K9 Cinemas seperti dirangkum dari laman Insider.

Lain dengan yang lain, penonton di bioskop ini dapat membawa anjing peliharaan mereka sebagai teman nonton.

K9 Cinemas sendiri merupakan bioskop yang buka di penghujung tahun 2018 lalu dan hendak menawarkan pengalaman nonton bersama binatang peliharaan.

Cukup dengan membayar 15 USD atau sekitar 217 ribu rupiah, kamu bisa membawa masuk anjing peliharaan serta menikmati sajian wine tak terbatas.

Penonton di K9 Cinemas juga dapat duduk di sofa empuk yang nyaman, serta membeli camilan layaknya di bioskop-bioskop lain.

Satu-satunya kekurangan dari K9 Cinemas adalah bioskop ini tidak menayangkan film-film baru. Namun, K9 Cinemas diketahui sempat menayangkan screening Game of Thrones beberapa saat lalu.

Selain itu, pengunjung yang membawa anjing pun harus siap membersihkan kotoran anjing mereka serta membawa surat keterangan vaksinasi dari dokter hewan.

Tertarik dengan bioskop untuk anjing ini?