Rekanbola – Penjaga gawang AS RomaAlisson Becker saat ini sedang menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Bahkan, salah satu klub yang ingin mendatangkannya yakni raksasa La Liga, Barcelona.

Alisson menjadi sosok penting di balik tangguhnya pertahanan Roma pada musim 2017/18 ini. Pemain asal Brasil selalu tampil dalam 18 pertandingan yang sudah dimainkan oleh Roma di pentas Serie A.

Dari jumlah laga tersebut, Alisson baru kebobolan 12 gol saja. Roma pun menjadi klub dengan kebobolan paling minim di Serie A sejauh ini.

Dikutip dari Gazzetta, penampilan apik Alisson di bawah mistar Roma telah menarik perhatian banyak klub papan atas Eropa. Sejauh ini, dilaporkan sudah ada tiga klub yang siap menggaet kiper asal Brasil tersebut.

Klub yang punya ambisi besar mendapatkan jasa Alisson yakni PSG. Seperti diketahui, saat ini PSG memang sedang gusar dengan performa Kevin Trapp dan Alphonse Areola yang tidak stabil. Alisson pun dilirik sebagai salah satu solusi di bawah mistar.

Selanjutnya, ada juga Liverpool yang ingin mengulang sukses pada transfer Mohamed Salah. Alisson akan dijadikan kiper utama lantaran kinerja Simon Mignolet dinilai tidak begitu impresif.

Klub ketiga yang disebut menginginkan jasa Alisson yakni Barcelona. Tapi, sepertinya peluang pemain 25 tahun untuk pindah ke Barca cukup kecil. Pasalnya, pihak Barca hanya akan menjadikan Alisson sebagai kiper pelapis bagi Marc-Andre ter Stegen.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo