Rekanbola – Klub EPL, Liverpool nampaknya masih belum bisa melupakan sosok Thomas Lemar. Tim asal Merseyside itu dikabarkan telah menelpon AS Monaco untuk menanyakan ketersediaan sang pemain.

Tampil memukau bersama Monaco musim lalu, sosok Lemar menjadi primadona di bursa transfer musim panas kemarin. Ia dikabarkan menjadi kejaran sejumlah klub elit di Inggris, yaitu Arsenal dan Liverpool.

Kedua klub ini memang cukup agresif dalam mendekati Lemar pada bursa transfer yang lalu. Namun kubu Monaco menolak untuk melepas sang pemain, mengingat mereka tengah mengalami eksodus pemainnya pada bursa transfer musim panas kemarin.

Namun menurut berita yang diturunkan Liverpool Echo, Liverpool belum sepenuhnya menyerah dengan penolakan Monaco tersebut. Mereka dikabarkan kembali membuka pembicaraan dengan juara Ligue-1 tersebut untuk kemungkinan mendatangkan sang pemain.

Lemar sendiri kabarnya disiapkan untuk menjadi pengganti Philippe Coutinho. Sang playmaker dikabarkan akan segera hengkang ke Barcelona sehingga Liverpool butuh pengganti yang sepadan di lini tengah mereka.

Kubu Monaco sendiri dikabarkan siap berbisnis dengan klub mana saja yang menginginkan lemar. Akan tetap mereka akan tetap mematok harga yang mahal untuk pemain Timnas Prancis tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo