Rekanbola – Meski sedang dirundung duka lantaran istri keduanya, Wulan Mayasari, meninggal dunia, Opick masih harus menghadapi masalah lain. Istri pertamanya, Dian Rositaningrum, tetap kukuh melanjutkan proses perceraian.

Baca Juga : Opick Diketahui Poligami, Putri Sulungnya Pernah Singgung Istri Kedua?

Sampai saat ini masih belum diketahui apa penyebab istri pertama penyanyi religi ini mengajukan gugatan cerai. Menyusul kabar tersebut, sebuah fakta mengejutkan diungkap oleh sahabat Opick, Derry Sulaiman.

Ia mengatakan bahwa saat menikahi Wulan, Dian sendiri yang melamar wanita itu untuk Opick. Derry juga mengatakan bahwa awal mula kehidupan poligami Opick berlangsung bahagia.

Akan tetapi, diketahui Dian tiba-tiba marah dan tidak terima saat suaminya itu menikahi Wulan. Akhirnya, Dian memutuskan untuk menggugat cerai pelantun “Tombo Ati” ini.

“Mas opick bilang Mbak Dian yang ngelamarin, pokoknya indah kehidupan pertama poligami mereka saat pertama menikah itu,” jelas Derry dilansir CumiCumi pada Selasa (20/3). “Tahu-tahu ada badai datang, tiba-tiba ribut besar dan Mbak Dian nggak terima, saya nggak tahu juga apa yang terjadi, itu urusan mereka.”

Dian Rositaningrum mengajukan gugatan cerainya pada 5 Februari tahun 2018 kemarin. Saat ini, sidang perceraian tersebut masih ditunda hingga Selasa (27/3) mendatang lantaran pihak Opick berhalangan hadir.

 

(Sumber : wowkeren.com)