Rekanbola – Salah satu masalah Barcelona dalam dua musim terakhir adalah mencari pengganti Xavi Hernandez. Dengan kepergian Xavi dan semakin menuanya Iniesta, Barca kesulitan menunjukkan kembali dominasi mereka seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Melihat situasi itu. banyak fans yang menyalahkan para petinggi klub atas kinerja mereka di lantai transfer. Salah satu penyebabnya adalah karena menjual Thiago Alcantara ke bayern Munchen beberapa tahun silam.

Thiago bergabung ke Bayern pada 2013 untuk bekerja bersama Guardiola. Di Jerman, ia mengalami perkembangan pesat dan kinerjanya banyak mendapatkan pujian. Thiago menjadi pemain kunci di Bayern yang sebenarnya juga dihuni banyak gelandang kelas atas.

Namun petualangan Thiago juga tidak mulus. Ia banyak diganggu cedera selama membela Bayern. Saat ini pun ia masih harus menepi karena menderita cedera otot yang ia alami dalam pertandingan Liga Champions melawan Anderlecht pada November 2017 lalu.

Menurut Mundo Deportivo, Thiago ingin pulang ke Barcelona. Kabarnya, Thiago dan ayahnya, Marzinho, sudah bertemu dengan para petinggi Barca untuk membahas potensi transfer itu. Saat ini, salah satu keluarga Alcantara, Rafinha, juga masih membela Barca.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo