Rekanbola –  Artis cantik Titi kamal sepertimya sudah mulai melihat bakat anak pertamanya yang baru berusia 4 tahun yakni Arjuna Zayan Sugiono. Baru-baru ini Juna melakukan pentas teater di sekolahnya.

Baca Juga : Ivan Gunawan Tampan Bersorban Dipuji Mirip Pangeran Arab

Titi pun bangga melihat aksi putranya. “Seneng, bangga pastinya sama dia, sebelumnya kemarin ada urusan lain jadi kelewat aku sedih banget,” ujat Titi Kamal ditemui Rekanbola di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3).

“Tapi alhamdulillah ada acara susulan besoknya, aku seneng banget,” tambahnya. “Dia jadi mouse, aku langsung dateng nonton bareng sama adiknya.”

“Anaknya tuh nerimo banget, jadi waktu aku lupa nonton dia gak sedih, gak marah gitu,” tutur Titi. “Jadi pengertian.”

Melihat bakat sang anak, Titi kamal mengatakan bahwa dirinya mengatakan akan mengarahkan sang sulung ke bidang yang ia minati. Namun ia tak memaksa Juna terjun ke dunia entertainment.

“Jadi seneng sih kayaknya dia makin percaya diri, tapi kalau untuk iklan dari kemarin belum sih, baru foto aja beraninya,” ungkap Titi. “Aku sih ngarahin ke semua hal, tapi terserah dia nyamannya dimana aku gak mau maksain, tapi memang kalau iklan beberapa udah minta terus.”

 

(Sumber : wowkeren.com)