Rekanbola – Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut Jesse Lingard saat ini berhasil naik kasta dari pemain bertalenta menjadi pemain hebat.

Pujian tersebut dilontarkan oleh Mourinho setelah United tampil lawan Everton di Goodison Park, Selasa (02/01) dini hari WIB. Saat itu MU berhasil menang dengan skor 0-2.

Gol pertama United dicetak oleh Anthony Martial. Gol kedua dicetak oleh Lingard.

Pemain berusia 25 tahun ini mencetak gol dengan bagus. Ia menusuk masuk dari sisi kiri dan menendang bola hingga melengkung dan masuk ke pojok kiri atas gawang Jordan Pickford.

Kemenangan itu tentu membuat Mourinho senang, apalagi hal itu membuat MU mengakhiri rangkaian tiga hasil seri sebelumnya di liga. Namun ia pun juga memuji Lingard dengan menyebutnya kini telah mulai mencapai potensinya sebagai pemain hebat.

“Anak-anak ini, mereka melompat atau mereka tidak melompat. Satu hal untuk menjadi talenta muda dan hal lain menjadi pemain yang sangat bagus,” ujarnya pada Sky Sports.

“Beberapa pemain tidak mampu melompat. Mereka bergerak dari memiliki potensi besar sebagai pemain muda, menjadi pemain normal,” cetus Mourinho.

“Saya pikir Jesse membuat lompatan itu. Ia lebih konsisten, memahami permainan dan posisi yang berbeda lebih baik. Saya pikir ia menuju ke arah yang baik,” pujinya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo