Rekanbola – Kabar pedangdut Lucinta Luna sebagai transgender masih menjadi pembicaraan hangat. Apalagi, baru-baru ini di Instagram gosip beredar video dirinya usai melakukan operasi kelamin.

Dalam video tersebut, tampak Lucinta Luna menunjukkan bekas operasinya. Viralnya video tersebut membuat sang manajer, Didi, angkat bicara.

baca Juga :  Goda Marion Jola, Young Lex: Indahnya…

Didi pun membenarkan kalau dalam video tersebut adalah Lucinta Luna. “Video yang dikirim itu memang benar Lucinta. Tapi bukan operasi transgender,” ungkapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/3/2018).

 

Dua Tahun Lalu

Didi menjelaskan kalau video itu diambil dua tahun lalu. Lucinta Luna memang baru saja menjalani operasi untuk menghilangkan benjolan yang terdapat dekat organ intimnya.

 

Pengaruh pada Usus

“Ada benjolan dekat organ intim Lucinta. Kalau didiamkan bisa berpengaruh pada pembuangan dari usus. Selain itu, benjolan itu juga panas, dan sakit. Awalnya memang didiamkan oleh Lucinta, tapi ternyata enggak sembuh-sembuh,” lanjutnya.

 

Jalani Operasi

Sakit yang tak kunjung selesai, Didi pun menyarankan pada Lucinta Luna untuk jalani operasi. “Waktu itu, dia saya masukin ke manajemen dan saya menyuruh dia untuk operasi benjolannya itu.”

 

Editan

Terkait suara pria yang terdapat dalam video tersebut, Didi mengaku itu hanyalah editan seseorang. Apalagi sekarang ini aplikasi untuk mengubah suara dengan mudah didapat.

“Itu suara diedit dibesarin, pakai aplikasi. Sekarang kan banyak aplikasi buat gedein dan kecilin suara. Jadi nggak benar soal operasi kelamin. Karena saya yang mendampingi di video itu,” kata Didi.

 

(Sumber : liputan6.com)