REKANBOLA – Sebuah peringatan diberikan Manuel Pellegrini kepada Manchester United. Manajer West Ham itu menyebut bahwa Setan Merah harus siap keluar uang banyak untuk merekrut anak asuhnya, Declan Rice.

Rice merupakan salah satu pemain muda yang tengah naik daun di West Ham. Ia sudah bermain dengan cukup rutin di skuat The Hammers sejak Manuel Pellegrini menjadi juru taktik mereka.

Rice saat ini disebut sebagai salah satu gelandang bertahan muda terbaik di Inggris. Untuk itu Manchester United diyakini tertarik merekrut jasanya.

Pellegrini menyebut bahwa timnya tidak akan mudah melepaskan sang pemuda. “Nilainya akan tergantung dengan apa yang terjadi dengan tim kami di musim ini,” buka Pellegrini yang dikutip Goal International.

Kontrak Baru

Pellegrini menyebut bahwa timnya merasa pede bisa mempertahankan Rice karena mereka berhasil mengikat kontrak baru untuk sang pemain beberapa saat yang lalu.

“Ia sama sekali tidak memikirkan nilai kontraknya. Pada awal musim lalu, ia memang memiliki kontrak yang rendah karena ia dipromosikan ke tim utama dari tim muda kami.”

“Sejak saat itu ia terus bekerja keras dan ia tidak rewel ketika memiliki kontrak yang rendah tersebut.”

Siap Bertahan

Pellegrini juga meyakini bahwa United tidak akan mudah mendapatkan tanda tangan Rice.

Ia menyebut sang pemain sangat fokus untuk bermain untuk West Ham, sehingga kecil kemungkinan bahwa ia akan pergi.

“Setelah ia mendapatkan kontrak yang baru, sekarang ia tidak memikirkan uang sama sekali. Ia benar-benar fokus bermain untuk kami.” ia menandaskan.

Harga Mahal

Menurut sejumlah rumor yang beredar, West Ham akan mematok harga yang sangat mahal untuk Declan RIce.

Mereka diyakini ingin bayaran sebesar 80 juta pounds untuk mantan pemain Chelsea tersebut.