Rekanbola –  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yakin bahwa Neymar akan cocok jika masuk dalam komposisi lini depan tim asuhannya. Zidane menilai, dengan kualitas yang dimiliki, Neymar bisa bermain dengan Trio BBC.

Madrid saat ini disebut sebagai klub yang terdepan untuk mendapatkan jasa Neymar. Pemain asal Brasil dikabarkan sudah tidak betah lagi bermain di PSG.

Tapi, banyak yang mempertanyakan kecocokan Neymar di skuat Madrid. Sebab, El Real sudah punya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema [Trio BBC] di lini serang. Madrid juga masih punya sederet pemain depan top lainnya.

“Saya tidak tahu [apa dia bisa bermain dengan kami], tapi pemain bagus bisa bermain di tim manapun dan di posisi manapun. Mereka [Trio BBC dan Neymar] bisa bermain bersama. Tapi klub tidak bergantung pada faktor ini,” ucap Zidane.

Zidane memang tidak menampik bahwa Neymar adalah pemain yang berkualitas, bahkan bukan kali ini saja. Namun, pelatih asal Prancis tersebut memastikan bahwa Madrid sama sekali tidak memikirkan potensi transfer Neymar.

Tidak hanya Zidane, para pemain Madrid juga kerap mengumbar pujian pada Neymar. Beberapa pemain asal Brasil di skuat Madrid, Marcelo dan Casemiro, yakin Neymar bisa jadi tambahan kekuatan yang bagus untuk Madrid.

“Publik bisa mengatakan apa yang mereka inginkan, apa yang pemain katakan dan apa yang saya katakan selalu sama, bahwa Neymar adalah pemain bagus. Tapi, dia bukan pemain kami,” tegas mantan pemain Juventus ini.

BACA JUGA : 

Cristiano Ronaldo Kembali Masuk Skuat Portugal
100 Gol Di Liga Champions Antara Messi Dan Ronaldo, Siapa Lebih Baik?
De Bruyne: Saya Tidak Perlu Mencetak Gol
Kapan Manuel Neuer Bakal Kembali Bermain?
Totti: Percayalah, Barca Takut Lawan Roma

(sumber: bola.net)